Cara Mengambil Pulsa Tanpa di Ketahui oleh Siapapun

· Uncategorized
Penulis

Hy semua kali ini blog Ilmu akan membantu kalian semua dalam bertransfer pulsa tanpa ada masalah dalam perbedaan operator, ya mungkin anda ingin transfer pulsa ke saudara atau pacar atau yang lainnya tetapi berbeda operator. Gimana ya caranya????
Kebetulan anda datang ketempat yang sangat tepat karena blog Ilmu akan membatu anda dalam bertransfer pulsa

Cara Nge Hack / Mengambil Pulsa Tanpa Di ketahui

Ok teman-teman, kali ini blog Ilmu akan membantu kalian untuk mengambil pulsa teman kalian sendiri. Tapi saya mohon untuk jangan melakukan sebelum minta izin kepada teman. Sebenarnya saya bikin posting ini untuk transfer pulsa ke lain operator:

1. loggin ke aplikasi mig33 atau jika belum mempunyai account kamu bisa klik signup( http://wap.mig33.com/join.php ) hanya bisa dilakukan menggunakan handphone(tidak bisa lewat tablet, pc, dll)

2. Langsung Aja regristrasi ( Daftar ), kamu isi username, password, dan nomor handphone (nomor yang akan kamu minta pulsanya),

3. Kemudian kamu klik tombol submit, setelah itu kamu login dan pilih remind me later,

4. Kemudian kamu plih invite friend no tujuan kamu isi dengan “TP(spasi)nomor handphone .kamu(spasi)jumlah pulsa”( Tanpa Tanda Kutip ) , Yang Ingin Kamu ambil dari teman ,

( Yang Mesti Di Ingat , Misalkan Kamu Ingin mengambil Pulsa Si temanmu Sebanyak 100.000 , Akan Tetapi Pulsa temanmu Hanya 70.000 , Maka tidak akan bisa atau eror ,Karena Pulsa temanmu Tidak Mencukupi Untuk Kamu Curi )

Contoh 1 :

Sebut Aja Kamu Dengan Nama Si ” Andi ” ( orang yang akan mengambil pulsa )

Dan Sebut Aja temanmu Yang Ingin Kamu Curi Pulsa’a , Si ”Cecep “

SI “Andi” —- > TP 08567777777 100.000

Keterangan : Brati Andi Mengambil Pulsa Dari No Hp 08567777777 Sebanyak Rp.100.000

Si “Cecep” —– > Sementara Si ” Cecep” Pulsa’a Hanya Rp. 70.000

Apabila anda melakukan seperti contoh di atas berarti transaksi akan gagal, dan apabila sukses menurut logika nggak mungkinkan dan apabila sukses berarti pulsa si cecep tidak tersisa sedikitpun.

Ok deh blog Ilmu akan memberitahukan cara yang benar dan tidak akan terjadi erorrrrrrr!

Ikuti Tips Di Bawah Ini :

1. Nah kalian harus tau jumlah pulsa yang akan di transfer sebelum mentransfer

2. Lebih baik anda coba dulu transfer dari adik atau kakak atau ibu atau bapak atau teman anda.

3. Mengapa begitu? karena agar anda tahu jumlah pulsa yang akan anda transfer itu melebihi atau tidak.

ok deh semoga bermanfaat dan jangan coba-coba mencuri punya teman anda karena hukumnya DOSA! Dan saya tidak bertanggung jawab apabila ada masalah, karena saya hanya membantu anda untuk mempermudah. Dan pasti kebanyakan dari anda hanya bisa transfer kesesamakan..???
ok deh Trima kasih atas kunjungan anda jangan lupa kritik dan sarannya..

1 Komentar

Comments RSS
  1. mama budi

    Maksudny isi pasword dan no.telfon tuch gmna?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: